1.9.09

Award Merah Putih

Hujan boleh membasahimu
Membuat merahmu memudar
panas matahari boleh membakarmu
Membuatmu kering
Namun engkau tetap berkibar,
menantang hujan, matahari dan angin
membakar semangatku dan semangtmu
untuk tetap mencintai pertiwiku.

(Duh ile jadi juga nih puisi... ala kadarnya tapi dari hati koq buatnya)

Ini adalah PR dari sahabat saya Willyo Alsyah pemilik Gubuk Blekenyek.
Katanya sih bagian dari award yang dibagikan... Makasih ya sobat.. tadinya sih cuman ngincar es kelapanya, eh malah dikasih award.

Award Merah Putih.. membuat saya sadar untuk bisa tetap eksis dengan semangat yang tinggi dalam setiap situasi laksana bendera merah putih.

Bagaimana dengan sobat semua? tetap semangat khan?

Nah, katanya juga, award ini harus dibagi buat 10 orang.
Karena itu akan saya bagi kepada:
  1. Mlaty
  2. Imam Meqles
  3. Kakara
  4. Nophie
  5. Love is beauty
  6. Diary Osi
  7. IklanMenoreh
  8. Mbak Narti
  9. Ali Munandar
  10. Zein

Monggo silahkan diambil... jangan lupa PR nya ya... tentang bendera ataupun negara.. walau cuman sebait (kata yang ngasih ke saya juga sih gituuu)

MARI KITA CINTA MERAH PUTIH
MARI KITA BANGUN INDONESIA !!



12 komentar:

lover mengatakan...

wah...terima kasih atas award merah putih...nasionalis...patriotis...kita kaum wanita harus ikut membantu para pemuda.
maju bangsaku
maju negaraku
jangan urusi kantong pribadi terus...

Ocim mengatakan...

ok deh saya akan coba mengerjakannya.

thanks awardnya

zein mengatakan...

ntar di persiapin dulu ... bahan" nya... emang mau masak kali ye..pake bahan segala..maksudnya postingannya...
thank ya awardnya...
maju tak gentar membela yg lemah..

Imenoreh mengatakan...

Waduh..tugas berat nih sob jadi inget Gombloh "Indonesia merah darahku,putih tulangku menyatu dalam sanubariku......"n than thx sob!

Ica mengatakan...

@lover: Mantap... setuju banget deh
@ocim: Ditunggu puisinya :)
@narti: Sama-sama mbak
@Zein: Gimana bos persiapannya? nggak usah mikir susah-susah.. gak dipotong nilainya kog.. mungkin sekedar ungkapan hati yang dikalimatkan dalam puisi.. cah ile..
@Imenoreh: Tadinya aku pikir berat juga, tapi karena dasarnya saya cinta Indonesia makanya jadi juga deh.. walau dengan bahasa sederhana.. hehe
For all: Thanks untuk commentnya

Willyo Alsyah P.Pratama mengatakan...

siapa lagi sob, yang mencintai bendera dan negara kita klo bukan kita. thanks dah buat postingannya,ternyata patrioik juga ya...bukan cuma ngambil es kelapa doang bisanya..hehehehehe

kakara mengatakan...

keren puisinya..
senengnya dapat award ini..makasih ya.
tapi aku ga bisa buat puisi..walau sebait..
ku ambil awardnya tapi prnya disimpen dulu aja ya..he2

Mlaty mengatakan...

mkacih ya awardna.. ^^
hiks..tp ga bisa bikin puisi..

Ica mengatakan...

@Willyo Alsyah P. Pratama: hehehe enak aja... gini-gini cinta tanah air koq :)
@Kakara: Ditunggu puisinya ya bang.
@Mlaty: Ah masa sih mba ? bisa banget kalee
@Osi: Sama-sama Osi...

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks