18.9.09

Aneka kreasi buah dan sayur

Sudah berliburkah sobat? Yang bersiap-siap merayakan hari raya Idul Fitri pasti sedang bersibuk ria. Bagi yang tidak merayakan pasti sementara menikmati masa liburannya. Tak ada salahnya kalau sobat mengisi masa liburan dengan hal-hal yang menyenangkan sekaligus bermanfaat. Banyak hal yang dapat dibuat.
Nah, saat ini saya menyajikan gambar-gambar kreasi buah dan sayur. Mungkin, setelah ini sobat dapat terinspirasi untuk berkreasi juga, menuruj imajinasi dan kreatifitas sobat.

Bagaimana? Mau mencoba berkreasi?



18 komentar:

narti mengatakan...

wow bener2 keren....
ada shoun the sheep...hihi...

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Cheexa mengatakan...

iiiiiiiiiiiishhh serem beud jarinya berdarah2 dimakan sama buah... *lebay.. xxixixixixix...

zein mengatakan...

siip nih ..postingannya.. mantabs..
mu di kasih tau nih ke si ibu biar bikin yg kaya gini
hihihi...

kakara mengatakan...

Keren-keren kreasinya..
Selamat hari raya idul fitri 1430H. Taqobalallohu minna wa minkum. maaf lahir bathin ya ..

narti mengatakan...

assalamu'alaikum

selamat hari raya idul fitri, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

wassalamu'alaikum.

BukerLine mengatakan...

minal aidzin lho gan,,,,,
mampir donk,,, masak di sapa ga pernah mampir,,,udah tak bikinin kolak duit to lhoooo...
ya temenx diajak juga ga apa2,masih banyak ko persediaannya bt tamu2 qtercinta.

pomosda berkarya mengatakan...

Allahuakbar....Allahuakbar...Allahuakbar....... lebaran telah tiba saya mewakili segenap blogger pomosda mengucapkan,Minal 'aidzin wal Fa'dzin....

Ica mengatakan...

@Narti : Ini lagi ngumpulin bahan mbak, baru mau buat. Oh iya, Met idul Fitri ya sista sayang, mohon maaf lahir dan bathin
@Cheexa : hehehe iya tuhb apel sadis..
@Zein : udah bilangin ibu belum nih bro?
@kakara : Met idul fitri juga ya bang.. mohon maaf kalau ada sale-sale kate selama ini
@BukerLine :Beres bos.. segera meluncur deh..
Hmm minal aidin wal faidzin juga ya bos
@pomosda berkarya : met idul fitri ya sob, mohon maaf lahir dan bathin

cheexa mengatakan...

itu buah2n semua? bisa di makan?!?!?

mohon maaf lahir bathin sekalian ngasih tahu ada award di tempat saya tuk kamu silahkan di ambil, terimakasih :)

narti mengatakan...

tumben lama mba, lagi sibuk ya? moga sehat2 aja yah.

7sa6Strategy mengatakan...

haha...mantep...kalo buah pisang bisa dibikin apa ya...buah durian..buah salak...wih...jadi terinspirasi

Printer Kasir mengatakan...

Wah kreasi yang sangat unik, Bagus banget karya nya,dan Ide yang sangat Kreatif...

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks