3.9.09

Tag dari sista Mlaty

Saatnya buka kartu tentang diri nih. Tadinya sih yah nggak mau diekspos... tapi karena kena tag dari ibu guru Mlaty mau nggak mau kebuka juga, untung gak terlalu pribadi sih... :)
Selaku anak murid yang baik saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini:

1. Anda rasa anda hot ?
Waduh... harus jelas nih pertanyaan.. sekarang sih lagi hot, habis AC di ruangan kerjak saya belum diperbaiki.. padahal dah 18 derajat

2. Upload gambar kesayangan anda !

3. Kenapa anda suka gambar ini
Selain Lucu, ada kesan yang memang spesial dari anak-anak, mereka begitu polos tanpa kemunafikan. Mereka mengungkapkan sesuatu yang dirasa apa adanya tanpa kepura-puraan.

4. Bila kali terakhir anda makan pizza ?
Waduh... dah 7 bulan yang lalu, ingat bulannya, lupa tanggalnya :)
(Kog ada pertanyaan ini ya?.. Emang yang ngasih pertanyaan mau traktir pizza ya?..
mode berharap: ON hehehe)


5. Lagu terakhir yang anda dengar ?
To love you more, punyanya Celine Dion

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini ?
Sambil terima telepon dari bos.. hahaha jangan dilaporin ya...

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
Sering dipanggil komandan, padahal saya bukan komandan
Heran juga saya nih sebenarnya....

8. Anda seorang yang ?
Dibilang Cerewet tapi nyatanya pendiam
Dibilang pendiam tapi kalau lagi marah cerewet juga...

9. Lagu kesukaan ?
You are not alone, Alm Jacko

10. Best food kesukaan anda ?
Udang, apalagi dipakai saus Tiram hmmmm yummi...

11. Sikap yang membuat anda stress ?
Menunggu kelamaan trus didiemin uhhh bikin darah naik... (sabaaaaar buuuu)

12. Benda yang harus ada di tas anda ?
Handphone, dompet, notes, pena

13. Favorit color ?
So pasti... biru dooong..

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (nggak kebalik?)
Duh ile siapa ya... hmmm
1. Sebalai (http://sebalai.blogspot.com/)
2. Shulayman (http://www.shulayman.blogspot.com/)
3. Sona Ilmu Psikologi (http://www.psikologizone.com/)
4. Ozenks (http://ozenks.blogspot.com/)
5. Imam77 (http://www.imam77.co.cc/)
6. Ikhsan (http://ikhsanu.blogspot.com/)

15. Keinginan yang belum tercapai
Buat Buku (pengen nerbitkan buku) doain yaaaa..

16. Kamu pengin tinggal di kota mana ?
Malah pengen tinggal di desa, tapi karena di tanya kota ya pengen di Jogja namun karena tugas dan tanggungjawab gak bisa deh...

Woooooow... *sambil rentangkan tangan* akhirnya selesai juga PR Tag dari bu Guru Mlaty
Mohon diperiksa buuuu....

Catatan: Buat sobat sobit yang namanya disebutkan dalam jawaban pertanyaan nomer 14 silahkan diambil tagnya dan dijawab pertanyaannya ya (dilarang nyontek)... Jangan marah pada saya bila merepotkan ya.... :)

10 komentar:

narti mengatakan...

mana yg pribadi, gak begitu deh...
malah ada award yang pertanyaannya no hp, alamat email, dll

Ica mengatakan...

@Mlaty: iya dooong.. kan murid yang baik
@Indra: esok ada kaleeee
@narti: Anggap aja pribadi hehehe khan dibahas masalah pribadi saya juga tuh :)

Setiyo mengatakan...

Waw kok aq gak masuk no 14 ya he..he.. ehm tapi menarik juga nih. Jadi ketahuan nih kalo pengen di jogja, aq jg ank Jogja lho pakek Tulen lagi. Tapi biasa aj tuh gk da yg beda di jgj. Maklm aj qu kan kuper so jarang maen ke kota laen he he

NB nya jgn masukn ati yaw kan bercand duank

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks