5.9.09

Award Ber-backlink

Beberapa hari ini postingan saya masih seputar award, maksud hati ingin posting sesuatu yang beda, eeehh... ternyata masih banyak perhatian dari teman-teman yang memberikan award buat saya. Daripada nanti ada hutang postingan award sahabat mending saya langsung posting aja... siapa tahu kena imbasnya juga hehehe..

Award kali ini datang dari mas Syarif, yang memeritahukan award ini pas saya lagi tidur. Bagun pagi belum sempat mandi hanya cuci muka doang saya langsung menuju ke TKP kediamannya mas Syarif dengan membawa dus untuk mengambilnya. Makasih ya buat awardnya yang keren ini
Sesuai dengan judul, award ber-backlink maka syarat dan ketentuan berlaku.
Bagi yang menerima award ini wajib diteruskan kepada 10 orang.
Oleh karena itu saya memberikannya kepada:
  1. Willyo Alsyah
  2. Opung
  3. Dunia Warez
  4. Zippy
  5. Dark Smile
  6. Referensi Aspal
  7. Mbak Narti
  8. Indra Andriyadi
  9. NEWBIE
  10. Satria Cellular
----------------------------------------------------------------------------------------------
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link (bukan hanya nama agar bisa di klik) berikut ini di blog atau artikel sobat :


  1. Eric Ariyanto
  2. Irfan
  3. boy
  4. Mas Doyok
  5. Rizky
  6. kupu.miss.oemang
  7. shulayman
  8. Imenoreh
  9. SyariF_oNLy
  10. Ica

Aturannya begini : sebelum sobat meletakkan link di atas, sobat harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sobat sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi sobat 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline sobat mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website sobat di posisi 10. Ingat, sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika sobat tiba2 di posisi 1, maka link sobat akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

--------------------------------------------------------------------------------------------

(kayak MLM ya hehehe)

Ok deh salam blogger dan tetap semangat

*****************************************************************************

UPDATE tertanggal 29 September 2009:
Award ini juga aku dapat dari : Dhanay . Makasih ya sob.. moga makin sukses aja.

14 komentar:

satria mengatakan...

wah jadi bingung baru kali ini dapat award sama dari orang berbeda trus enaknya gimana tak ambil ga ya???

Ica mengatakan...

@satria : diambil boleh, ga diambil juga boleh mas. Terserah mas satria mau pilih yang mana. Saya sih oke-oke aja, yang penting link ini bisa terus...
Yang pasti ambil salah satunya untuk nerusin link, Kalau punyaku ini gak diambil ga bakalan aku kejar pakai sapu koq hehehehe

Ica mengatakan...

@Blog Kesuksesan Hidup : baiklah saya akan lebih bersemangat
@netmild : yup... (senangnya banyak yang kasih semangat)
@Narti : Sama-sama mbak :)

Zippy mengatakan...

Wew, makasih nih buat award'x....
Hmmm, ribet juga yah aturan mainnya, xixixixix.....
Duh, ada kata2 "DIHARUSKAN", serem deh baca'x, wkwkwkwk....

genial mengatakan...

wahhh saiia pernah nii... mangtab emang sii :) selamet iia ewotnya... buat yg keTag.. di monggo melajuu!!! :)

indra mengatakan...

klo award saya ambil tapi ga dibagi bagi lagi kena pasal ga bu?kekekeke.....

kakara mengatakan...

Blognya makin keren.. sangat layak dan pantas dapat award terus.. Selamat selamat.. selamat juga kepada penerima selanjutnya.. smoga tambah smangat nge-blognya.
salam sukses :)

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks