2.9.09

HP Koq Latihan Renang ?

Duh lagi apes nih.. gini deh kalau kemana-mana bawa hp, sampai ke kamar mandi aja tetap di bawa, akhirnya saat yang tidak diinginkanpun terjadilah...
Buuur... keceburlah HP ke dalam bak mandi... oh no... habis deh...
Batal mandi, cepat-cepat keluar dari kamar mandi nunjukkin Hp ke kakak, trus kakak saya langsung nyaranin:
1. Matiin Hpnya (eh.. belum matiin emang dah mati duluan)
2. Keluarin batereinya, SIM cardnya juga sekalian
3. Ambil kain serap air dan keringkan
4. Ambil hair dryer biar lebih maksimal, asal jangan sampai terlalu dekat agar gak terlalu panas
5. Biarkan sampai benar-benar kering.
6. Kalau sudah yakin benar-benar kering coba dipasang kembali dan hidupkan.

Bimsalabim... bukan sulap bukan sihir... treeeeeeng... (deg2an juga bukanya, takut gagal)
dan syukurlah.... HP hidup...

Thanks my brother untuk sarannya.
Jadi hati-hati lagi nih....
Tapi kayaknya pengen dijual aja takut rentang dengan kerusakan... :)





11 komentar:

Khmer Group mengatakan...

Hi, what a wonderful to be here !
your site is great, you have a good job.

so could you exchange my link?
here is my site: http://www.bkhmer.com/news/

I hope we can sharefriendship

Success

Blog Kesuksesan Hidup mengatakan...

Lucu nih ceritanya...
Tadinya mau ngucapin turut prihatin, cuma gak jadi karena HP-nya dah kembali normal ^_^

Tipsnya juga keren tuh, karena dah teruji dan berdasarkan pengalaman...

Makasih sudah berbagi artikel ini... Tetaplah berbagi sahabat...

Sukses Selalu...

kakara mengatakan...

Syukur deh.. tadi ikut deg2an juga.. he2.
TFS.. btw udh terselesaikan masalah di vistanya??

imenoreh mengatakan...

Duh sob..gak hati2 sih,nah kalo dah kena air gitu biasa memang rawan hang..kecapean bangun rumah kali..tapi sip lah rumah dah bagus hp dah normal kan??

genial mengatakan...

huahahah.. ada ada ajja sii.. mandi sampe bawa2 HP.. ck ck ck.. untung msh bisa diselamadkan :p

Ica mengatakan...

@Khmer Group: Thanks to visit me
@Blog Kesuksesan Hidup: Makasih untuk perhatiannya...
@Kakara: Belum bang... gimana nih?
@Imenoreh: Iya nih.. mau tukar tambah tapi lagi nggak punya duit.. oh iya pegel nih seharian bangun rumah, belum selesai tapi begini aja dulu lah..
@genial: Gak tahu nih kebiasaan buruk.. sok pejabat penting ampe HP dibawa kemana-mana.
@For All: Thanks komentarnya

narti mengatakan...

pakai hair dryer ya? kalau aku pakai hiter...hehe...
katahuan juga nih kalo kadang kurang teliti n gak hati2.

zein mengatakan...

sip nih informasinya..bagus sekali...
aku cobain deh hp nya suruh berenang dulu hihihihi...
lay out nya tambah keren nih..
mantap...sukse selalu bwat ica.

osi mengatakan...

Hahahahaha...

Ica juga teledor...kenapa juga mandi pake bawa hp segala....

Aku kasian yang beliin hp kamu...bakal kena imbasnya deh...hehehehe...

Tapi ku akui tu langkah terbaik , JUAL TU HP

rio2000 mengatakan...

coba hpnya di cemplungi kembali.... plung

nah

sekarang coba di lihat kembali... masih hidup ga?

keberuntungan ga selalu datang 2x lho :D

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks