25.8.09

Cowok Ganteng vs Cowok Jelek

SmileyCentral.com

Ehm…. ingin tau pendapat wanita kalau melihat lak-laki yang jelek dan laki-laki yang ganteng? mungkin kira-kira seperti dibawah ini :mrgreen:

(Tulisan ini dah lama tapi kalau lagi bete baca ini jadi senyum-senyum sendiri)

========================================================

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal
========================================================
kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…
========================================================
Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…
========================================================
kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…
========================================================
kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti tajir !!…or pasti main dukun!
========================================================
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .
========================================================
kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
========================================================
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .
========================================================
kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…
========================================================
kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
========================================================
kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas …bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…
========================================================
kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…
========================================================
kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?
========================================================
Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”

kalo cowok jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya

“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”



19 komentar:

kakara mengatakan...

kasian ya jadi cowok yang engga ganteng...
aku pilih ganteng aja deh kalau gitumah..he2
TFS sob :)

something new mengatakan...

wahahahaha/....lucu-lucu cha...jd pengen ktawa terus nih....emang kaya gitu kali ya yg di omongin cw terhadap cowo ganteng ma cowo jelek..
ketawa lg ..wahahahah..

Ica mengatakan...

@Kakara : Jawab yang jujur ya... abangku satu ini Ganteng apa jelek sih? hehehe (pasti ngaku-ngaku ganteng).. Pease.!!
@Narti : Iya nih mbak.. senyum2.. tapi jangan ada yang tersinggung aja deh... ups..
@Something New : Sssstttt... pelan-pelan ketawanya :)

IMAM MEQELS mengatakan...

hehehhe memank hidup kita tak ada yang sempurna kita harus selalu bisa menikmati apa yang kita punya,agar hidup terasa lebih indah,heheh,salam hangat

IMAM MEQELS mengatakan...

buat yang merasa kurang harap sadar diri dan jangan terlalu berlebihna dalam bersikap dalam menyikapi hidup ini,karna kita semua udah di atur tuhan,ingat itu sobat,salam hangat,

osi mengatakan...

Aku gak tega sama yang cowok jelek ...kasian amat hidup men....wkwkwkwkwkwk....

Top deh..thanks dah hibur ....

IMAM MEQELS mengatakan...

dan untuk para cewek neh,hendaknya lebih arif lagi melihat sesuatu apapun itu,dan harap jangan terlalu menilai tampak luar saja,jangan terlalu berfikir pragmatis getu,cobalah untuk bisa berfikir idielogis agar kita lebih arif menilai sesuatu,salam hangat

Ica mengatakan...

@Imam Meqles: Setuju mas.. kita patus mensyukuri semua yang kita terima. seperti apapun kondisi kita, yang penting hati dan perbuatan kita senantiasa bersih.. hmmm.. Btw, jangan ada yang tersinggung ya :)
@osi: hanya guyonan aja koq...
sama-sama...

Makan@hex mengatakan...

life is beautifull but HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..
belajar gila dari mana, gua suka tu

IMAM MAKSUM mengatakan...

awasa km ica......
Tega km,ga scara langsung gw kan kna....(''malu achh'')
key,tau ndirikan chelsea ma MU kya apa???
ku tunggu kedatanganmu....ku tantang MU n sekaligus ku tantang bsok smbil buka bersama di tempatku.....

Mbah Cyber mengatakan...

Kalo nggak ganteng, mana mungkin mbah bisa menikah dan punya istri cantik hehehe....tp walau ganteng ehem (agak narsis) mbah bukan tipikal cowok playboy yg memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan melainkan krn adik mbah dua2 nya cewek jadi takut karma hahahaha

Ica mengatakan...

@Makan@hex : Gak tahu nih belajar darimana? hehehe ada-ada aja .. masih waras nih
@Stories : sssstttt jangan keras-keras.. nanti tetangga bangun ... Oh iya salam kenal balik :)
@Imam Maksum : maap..maap... bukan maksud daku mengejek hanya menyindir.. looooohhh.. gak ding.. dilarang ama YANG DI ATAS..... Idih bawa-bawa MU.. Piiisss aja dehh..
@Mbah Cyber : iya deeeeeeehh...
Sip.. saya setuju...

IMAM MEQELS mengatakan...

hehehehe,emank hidup dan kehidupan kita manusia tak ada yang sempurna,baik buruk hitam putih selalu bergandengan bagai sisi mata uang yang tak bisa di pisahkan...salam hangat


www.wantduit.blogspot.com

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks