13.11.11

Hanya Dengan 12345678

Selama 2 hari yang lalu, saya tidak bisa menggunakan kartu Mentari saya karena terblokir. Saya harus memasukkan Kode PUK untuk membuka blokirannya, akhirnya saya mengambil keputusan untuk menghubungi Call Center tapi sulit sekali. Karena belum berhasil saya coba browsing ke Mbah Google, mula-mula saya menemukan postingan yang menganjurkan untuk masukkan angka 0 sebanyak delapan kali, memang benar bisa masuk dan saya diminta memasukkan PIN yang baru, betapa senangnya saya, tapi ternyata setelah konfirmasi ulang PIN, muncul peringatan "ERROR CODE". Saya kembali ke langkah pertama (menghubungi call center) tapi lagi-lagi gagal, namun saya masih penasaran, saya menemui mbah Google lagi. Akhirnya saya menemukan sebuah postingan singkat yang diberi judul "Ternyata PUK untuk mentari semua sama 12345678 …". Antara yakin dan tidak yakin saya mulai mencobanya dan ternyata benar, hanya dengan 12345678 kartu mentari saya sudah bisa digunakan kembali.
Oh iya, menurut info dari beberapa sobat di dunia nyata saya, biasanya jika bisa terhubungkan dengan Call Center biasanya sebelum mendapatkan kode PUK akan diminta data-data yang sesuai dengan kepemilikan kartu serta angka yang tertera pada kartu.

Terimakasih untuk sobat Kimya, Kartu mentari saya sudah aktif kembali.

7 komentar:

alkatro mengatakan...

how are you today? he he..

ngomongin blokir, modem ane malah yang diblokir gugel kalo masuk ke blogger yang pake domain berbayar.. tau deh sepertinya mbah blogger gak pren sama cdma ane .. hix

hua hua makin banyak blogger yang hiatus :D
met liburan non,

Ica mengatakan...

@JIOX:Baik-baik aja bro....
waduh, sekarang serba ketat nih, padahal seharusnya si mbah perhatian ke kita2, kita khan fans beratnya si mbah hmmmmm, gaswat kalau begini...
Blogku juga nggak tau kenapa nih, mungkin karena jarang diurus jadi si mbah ngasih hukuman :)

Mau hiatus tapi dah cinta ama blogger hehe
Good Luck

Asis Sugianto mengatakan...

kebetulan bgt sob kodenya 1234567...

untungnya saya belum pernah kena seperti itu, kartu SIM saya terblokir, jdi ada bahn untuk belajr sob...

Ica mengatakan...

@Asis: Semoga tidak pernah terblokir, namun jika kelak kartu mentarinya terblokir boleh dicoba selama belum ada perubahann dari Indosat mudah2an berhasil :)
Thanks kunjungannya sobat..

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

ass
wah kok bisa ya terblokir kartu mentarinya mba
semoga tidak mengalaminya lagi

Penghuni 60 mengatakan...

waduh, knp gak posting dari dulu2 Ca...
aku udh 4 kali ganti kartu mentari. akhirnya aku cerai aja ama mentari trs nglirik ama As. ampe skrg langgeng deh ama As.
^_^
gak mau pindah ke lain hati lg.

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks