15.10.09

I'm Come Back + Award yang tertunda

Hmmmmm... hampir sebulan gak eksis di dunia perbloggeran, badan rasanya pegel2, kangen berat ama sobat2 yang setia menyapa, sobat yang suka usil, sobat yang perhatian... sobat semua deh... (serius...!!) hehehe..
Sampai dah gak keingat siapa aja yang masih rajin bolak-balik jagain nih rumah, ngepel ama nyalain lampu kalau dah malam trus ngasih makan ikan di aquarium.. cuman sempat baca pesan dari beberapa sobat yang sangat dekat: "masih hidup gak?" ada juga "Semoga baik-baik aja" trus ada juga yang gini "Ica, somse ya skrg nggak mau main ke rumahku lagi" trus "orangnya kemana ya?"dan lain-lain...
Nah.. tulisan2 inilah yang bikin daku kangen berat sampai nggak bisa tidur (lebaaaaaayyy).. yang pasti daku jadi tambah sayang ama sobat semua......

Maafkan daku ya sobat sobit.. oleh karena satu dan lain hal, diri ini tak kuasa untuk menyempatkan waktu walau sejenak buat menyapa sobat.. walau hati ingin berontak menahan gelora berblogwalking ria namun apa daya... baru sekarang keinginan itu terkabul lagi... (baru sebulan gak eksis aja dah kayak gini gimana setahun ya??? hahahaha)
Maaf karena sapaan yang datang tak terbalaskan...

Sekalian mau minta maaf ama sobat Zein, award yang kuterima sejak 16 September lalu belum sempat diposting.
Tanpa membuang-buang waktu lagi, langsung saja di kesempatan yang sama ini award yang tertunda ini ku posting sekalian bagi2.
Oh iya, ada rantai link pemberian award ini. dari pendahulu...
- tips and trik
- vitri
- i am just a student
- Share Everything
- icawoman
- 1st person that you give.
Get It..!!

Ok... ini dia awardnya:

(keren khan... kayak yang ngasih ups..)

dan award ini kupersembahkan kepada:
1. Heru
2. Cheexa
3. Setiyo
4. mbah Cyber
5. Goceng
6. Iin

Mohon diterima ya... (jangan2 udah pada dapat yang ini)

--------Buat Zein: You are my friend... thanks a lot-------------------

16 komentar:

mbah cyber mengatakan...

Wellcome back to blogger...makasih banyak awardnya...ntar gw ambil

Cheexa mengatakan...

wowowwwwwww... makasih yah awardnya... tp gpp kan blm bisa pasang sekarang2 ini... koneksi lg gaje... di bungkus dulu yahh... makasiiiiiiiiiiiihh :)

narsis mengatakan...

makasih juga ya awardnya walaupun belum di kasih..

habis yang coment makasih semua, jadi ikut2an juga, hehe

salam narsis

kakara mengatakan...

wah..kalau sudah posisi penting di kantor, susah ya dpt waktu luangnya.. selamat2 :)
Selamat juga dgn awardnya, juga untuk teman2 yg lain.

Ica mengatakan...

all : Makasih juga buat semua teman yang dah mau ambil awardnya dan bagi yang ninggalin komentarnya di sini.. sukses buat semua ya.. maaf nih kalau belum sepenuhnya bisa berkunjung..

narti mengatakan...

udah setengah bulan baru ngasih ucapan, gpp deh... maaf telat...
tetap aksis di dunia blogger...semangat jeng cantik!

Ica mengatakan...

sda,Narti : Mbak, mbak narti dah nongol aja dah seneng banget... kemarin sempat ngintip rumah mbak narti, jangan2 lagi sibuk.... kangen... tapi kalau mbak narti dah absen di sini daku jadi semangat lagi.... makasih ya....

jeehad020190 mengatakan...

wow.. award.. keren... nanti kapan-kapan tak kasih GIFT deh, kalo pengen sering-sering aja mampir ke tempatku... hehehehe...

komentar balik dan follow ya.., aku dah follow lho, sedikit senggol juga..

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks