15.1.12

Award yang Tertunda

Gini nih kalau lebih banyak bersemedi di gunung, ada bingkisan nggak tau, untung masih ingat jalan ke blog ini.  Tadi pas buka blog ini sempat  melirik jejak tertinggal di postingan sebelumnya dan jreeeeng... sang Penghuni terakhir  60 lagi berbaik hati (biasanya juga baik hati koq) lagi bagi-bagi award pada tanggal 2 Januari lalu sehubungan dengan pertambahan usia blognya yang ke-2 tahun. (udah besar ya, dah bisa main bola.. masih kecil aja dah lari-lari hehehe). Langsung deh ke TKP dan hmmmm harus nyari lagi postingannya karena sudah lewat 13 hari, maklum yang punya blog Penghuni 60 rajin update. Sudah ketemu postingannya eh masih harus nyari nama blog saya untuk memastikan benar nggak dapat award :) yaahhh agak kurang yakin sih karena lebih sering ninggalin blog terlantar.

Agak kesusahan juga nyarinya, saya jadi ingat waktu dulu mencari nama yang lulus ujian, apalagi jagat raya dunia maya mengenal Penghuni 60 jadi yang mendapat award juga banyak. satu demi satu ditelusuri dan owww ketemu juga, alhamdulillah Penghuni 60 masih ingat sama saya yang suka kabur ini.
Ok ini dia awardnya:

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Terimakasih...terimakasih.. Harapan saya semoga Blog Penghuni 60 semakin maju begitu juga dengan pemiliknya :)

29 komentar:

tejo mengatakan...

wes udah mulai vakum saya mbak ica dapat award apalagi klo nanti sudah kembali eksis xxixii..
alhamdulilah baik.mbak
bagaimana kabar mbak ica?kayaknya lagi turun gunung lagi nih..slmat akhir pekan

Ica mengatakan...

Kabar baik Bos.... lagi kangen ngeblog nih makanya turun gunung heheh... Mudah2an teman2 lama masih pada ingat :)
Selamat berakhir pekan juga :)

nuranuraniku.blogspot.com mengatakan...

asalamualaikum
walaupun tertunda mba,tapi tetap perhatian dengan sahabat blog
AWARDnya keren selamat semoga makin sukses Penghuni 60

Penghuni 60 mengatakan...

terima kasih atas semua doa2nya, jgn lp nanti kalo naik gunung lg bawa payung ya, soalnya skrg dah musim ujan, trs skrg turun gunung kok oleh2nya mana Ca, masa aku gak dibawain rambutan sih?
kejamnya dikau...

Syukur deh masih bs liat komentar Ica lg diblogku.. smoga ditahun 2012 makin sering aja aku liat komentar2 nya Ica.

Sesuai janji, 2 backlink utk ica.

SEMANGAT DONK Ca! kamu knp sih jarang online...? tebakanku sih, Ica itu udh merit, jd lbh sibuk ngurusin kluarga. tul gak?
hayooo, ngakuu :D

alkatro mengatakan...

turun gunungnya pake sketboard apa naik becak neh he he
selamat atas awardnya, met sibuk2 non :D

Ica mengatakan...

@NURA: Karena teman2 saya masih setia sama saya jadi sayapun ketika "turun gunung" harus menyapa teman2 terbaik saya ini. Termasuk Bunda. Makasih ya bunda
@Penghuni60: Rambutan dah nggak musim, ada skrg duku, ntar aku titip via buku tamu :).. Iya sorry nih, lagi banyak kesibukan di kantor, pulang kerja dah malam-malam. Lagi kejar target 2012 mau jadi artis hahahaha lebaaay..
@Alkatro: Halo bos Jiox, di gunung skrg dah pake busway :) heheh makasih ya masih setia berkunjung :)

admin mengatakan...

wah-wah mbak ica lagi semangat turun gunung iki :D.Selamat senin

Ica mengatakan...

@Tejo: Semangat 2012 :) nggak tau juga nih hari ini lagi rajin :)

anaksmpku mengatakan...

supir buswaynya bukan kang tejo tow? xixixi
semangad nya habis dapat thr yo mbak -gubrak-

hosting gratis tetep dibatesin sih resikonya kadang lo-la mbak, dan yang gak lola dan bebas cuman blogger...
dah maghrib .. kabuurr

Ica mengatakan...

@anaksmpkuHusss sembarangan aja, masa Kang Tejo dibilangin sopir, yang bener tuh kernet... hahahah sorry kang Tejo.. just kidding (ditimpuk busway matilah awak heheh) aduh gara2 sule nih jadi ngawur.. THRnya dah habis dari tahun 2011 :)
Btw makasih untuk jawabannya.
Btw, hari ini keliling2 eeehhh tau2nya blog milik bos JIOX kebanyakan :)
Happy Blogging

Unknown mengatakan...

walau suka kabur tapi dapet award itu tandanya penghuni60 sayang ama ente, salam kenal aja da mas

Ica mengatakan...

@Wahid: Mungkin juga untuk menggenapi angka 222 orang masih kurang satu jadi nama saya dimasukkan hehehe yang saya tahu saya sering usil di blognya atau lebih kerennya "pengacau" hahaha. Penghuni 60 orangnya solid ama teman2 dari jaman purba ampe skrg :)

Unknown mengatakan...

Kebetulan nieh Ica lagi turun gunung,jadi ane bisa kenal lebih dekat,hehe.
Sama-sama dunk,ane juga dapat award ini dari penghuni 60,selamat tuk raihan awardnya semoga ini jadi pemacu semangat untuk tetap di blog(jangan ke gunung lagi,hehe)
Makasih kunjungannya,members 122 salam kenal dari Papua,happy blogging.

Asis Sugianto mengatakan...

wah selamat dan sukses untuk Awardnya sobat dan semoga makin sukses dengan adanya award ini sobat...

Ica mengatakan...

@Raihan: Makasih kunjungan, komentar dan follownya. Pasti saya follow balik. Mudah2an saya tidak jadi naik gunung lagi hehe
Salam kenal kembali :)
@Asis Sugianto: Terimakasih bro...

Perangsang Wanita mengatakan...

informasi yang aktual, semua informasi yang diberikan bermanfaat sekali untuk kita semua

vimax asli mengatakan...

I came across the serach engine and find your website, you have great and nice blog, Thanks for sharing, God bless you

 



Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service








Great Morning ©  Copyright by Everything | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks